Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 14 Juni 2016


Hi Welcome Dreamers
Sebelum menuju tata cara lucid dream kalian tentu saja harus tau apa itu lucid dream. Kalian pernah dengar kata kata Lucid Dream atau Mimpi Sadar???.Lucid dream merupakan fenomena dimana kita tidur dan didalam mimpi itu kita sadar dan dapat mengendalikannya.Gimana??? menyenangkan kan??? kita bisa membayangkan sesuatu dan akan terjadi.

Bagi sebagian orang akan bertanya Apa manfaat lucid dream???.Tentu saja ada ini dia manfaatnya:

1.Memperkuat imajinasi anda

Bagaimana tidak??? lha wong setiap mimpi imajinasi terus wkwkwk.Ini dapat membantu anda jika bekerja di Perusahaan Design.Cuma tidur bisa bantu kerja tuh wkwkwkwk

2.Latihan Sebelum Kerjakan Di Dunia Nyata

Anda dapat latihan di dunia ini sebagai percobaan sebelum melakukan hal di dunia nyata.Misalnya saya mencoba latihan berkendara motor maka saya bisa mencobanya disini asal tidak curang.

3.Mencari Inspirasi

Bagi para penulis atau produser atau yang lainnya bisa cari inspirasi di mimpi lucid dream.Karena di lucid dream banyak hal yang menakjubkan.Contoh saja film Inception yang mengambil latar belakang Lucid Dream  (Wajib nonton bagi dreamers) yang meraup untung lebih dari 193,3 juta dollar.

4. Stop Mimpi Buruk

Nih solusi buat yang suka mimpi buruk terus.Karena disini kita yang mengendalikannya.

5. Penyelesaian masalah

Kamu bisa kok curhat sama alam bawah sadarmu, dan, tebak apa? Alam bawah sadarmu pasti seorang pendengar yang baik. Dia akan selalu menjawabmu. kamu bisa tanya berbagai masalahmu kepadanya dan dia akan menjawabmu. Contohnya : Kamu sedang berada di sebuah taman, dan kamu berteriak "Bagaimana cara belajarku yang baik?" Dan mendadak seseorang muncul di taman, sedang memakai headset, mendengarkan sebuah lagu, dan belajar. Kamu tahu apa artinya?
Itu dia manfaatnya! Masih niget di awal post, aku bilang mimpi bisa ngasilin uang jutaan? Avatar, film laris mains yang hasil uanganya buanyaaak banget, dibuat di dalam lucid dream-nya James Cameron. Kalo kamu peratiin, plot dan setting film mirip banget dengan lucid dream!
 
Sekian dulu dreamers salam dreamers

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Welcome Dreamers - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -